WELCOME tO My bLog

Senin, 09 Mei 2011

Pendidikan di Lamongan

Assalamu'alaikum Wr. Wb.
Dalam sebuah Negara,selain wilayah dan pemerintahan,yang berperan penting adalah pendidikan yang memadai,Negara sangat bergantung pada warga masyarakat yang sedang belajar,karna nantinya merekalah penentu keberlangsungan negaranya


Berbagai upaya dilakukan pemerintah untuk memajukan pendidikan masyarakat dan menumbuhkan minat belajar masyarakat agar negara ini maju.seperti, di canangkannya Wajib Belajar ( tahun yang saat ini sedang diberlakukan.masyarakat pun sangat antisias mengikuti program itu.
Usia kini bukanlah penghalang bagi seseorang untuk belajar karana,pada saat ini masyarakat lansia ataupun yang berkeluarga dapat menimba ilmu dari SEKOLAH PAKET B DAN C yang saat ini dilancarkan oleh pemerintah.
Selain program-program pemerintah,sekolah sekarang ini juga banyak yang melengkapi fasilitas sekolah.Sebagai contoh yang akurat, SMP Negeri 3 Sugio sekarang ini telah memiliki fasilitas-fasilitas pendukung, seperti perpustakaan,lab. Sains,Lab. Multimedia,Lab Komputer,dan yang menjadikan sekolah ini sangat banyaj diburu para siswa yang ingin melanjutkan sekolah adalah Akses Internet 24 jam yang sangat luar biasa,dan satu lagi,sekolah ono terkenal juga karna adanya fasilitas ICT & BILINGUAL CLASS (7A,8A,9A).
Tetapi disaat sekolah-sekolah elit bermunculan,di desa-desa sekarang inimasih banyak sekolah-sekolah yang perlu perbaikan gedung dan pemberian fasilitas sekolah.diharapkan Pemkab Lamongan membantu pemnabguna gedung sekolah dan pemberian fasilitas sekolah.Begitulah potret pendidikan di kab. Lamongan
Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar